BREAKING NEWS

Recent Comments

Selasa, 16 Juli 2013

2 Pelajar SMA Bawa 10,8 Kg Ganja

Tg Balai
Satuan Narkoba Polres Tanjung Balai menangkap 3 orang tersangka membawa 10,8 kg daun ganja kering. Dari tiga tersangka,dua diantaranya status pelajar SMA asal Aceh Darussalam. Kapolres Tanjungbalai AKBP ML Hutagaol Sik yang dihubungi melalui Kasubbag Humas Y Sinulingga di dampingi Kasat Narkoba AKP Marajungjung Siregar SH,MH, Sabtu (13/7) menyebutkan,sejumlah tersangka yang diamankan itu dua diantaranya status pelajar kelas l SMA Negeri I Sawangan Provensi Nangroe Aceh Darussal  -  lam, Mursalin alias Salin (16) warga Jalan Keruengmane, Kecamatan Sawangan,
Kab,Aceh Utara (NAD) dan Adar (16) warga Balimbing,Kecamatan Sawangan,Kabupaten Langsa Kota.

Sedangkan seorang lagi adalah Agus,(37) warga jalan Binjai Lingk,VIII,Kelurahan Semula Jadi,Kec,Datukbandar Timur,Kota Tanjungbalai. Penangkapan dilakukan menurut Kasat Narkoba yang baru tugas sekitar dua minggu di Polres Tanjungbalai menyebutkan,adanya informasi dari masyarakat Dari ke tiga tersangka dengan barang bukti (BB) sebanyak 10 8 Kg ganja kering yang dikemas rapi.

Hari itu juga ketiga tersangka di gelandang ke Mapolres Tanjungbalai guna peme riksaan lebih mendalam.Kepastiannya kita lihat hasil pemerik saan lebih mendalam,papar  AKP Marajunjung SH.(M.Yusuf).

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes