BREAKING NEWS

Recent Comments

Rabu, 31 Juli 2013

7 Pembunuh Mood Bercinta yang Harus Dihindari di Kamar Tidur


Tanpa disadari, wanita cenderung melakukan beberapa kesalahan saat bercinta, yang seringkali membuat pengalaman seksual jadi kurang menyenangkan bagi pasangan. Mulai dari malu-malu saat bercinta, tidak menunjukkan antusiasme atau enggan mencoba posisi baru. Ini dia beberapa 'pembunuh' mood bercinta yang harus dihindari seperti dikutip dari iDiva.

1. Insecure
Kepercayaan diri sangat menentukan kualitas dan kepuasan bercinta. Ketika seseorang merasa tidak aman dan tidak percaya diri, maka performanya di ranjang juga akan menurun dan akhirnya tidak mampu menyenangkan pasangan karena terlalu mencemaskan diri sendiri. Buang semua kecemasan dan rasa insecure Anda saat akan bercinta. Yakinlah bahwa pasangan menyukai dan menerima Anda apa adanya. Perlu diketahui, umumnya pria dengan tingkat hasrat seks yang tinggi tidak terlalu mempedulikan penampilan fisik pasangannya.

2. Dirty Talk
Obrolan nakal memang bisa membangkitkan gairah bercinta. Tapi hanya jika dilakukan di waktu yang tepat. Selain itu perhatikan juga apa yang sebenarnya pasangan sukai saat melakukan dirty talk. Salah-salah, dirty talk yang harusnya memberi benefit dalam bercinta justru menjadi bumerang yang bisa menghilangkan hasrat seks. Pilihlah waktu yang tepat, misalnya di sela-sela waktu luang kantor, menjelang pulang kantor atau ketika dia bersantai di rumah.

3. Tidak Mencoba Quickie Sex
Foreplay memang salah satu 'ritual' penting untuk mendapatkan seks yang memuaskan. Tapi bukan berarti harus selalu dilakukan setiap kali ingin bercinta. Terlalu sering foreplay juga bisa membuat sesi bercinta jadi membosankan. Sesekali variasikan dengan quickie sex. Sebab ada kalanya Anda maupun pasangan ingin sesuatu yang baru dan menantang untuk mempertahankan gairah seks yang tinggi.

4. Tidak Jaga Kebersihan
Saat bercinta, pasangan memang tidak terlalu mempedulikan hal-hal lainnya. Tapi bukan berarti Anda bisa cuek dengan kebersihan diri. Bagaimanapun juga tubuh yang bersih, wangi, napas segar, kuku serta telinga yang bersih dari kotoran akan lebih 'mengundang' untuk disentuh ketimbang tubuh yang berbau tak sedap, wajah kusam berminyak dan rambut lepek. Untuk seks yang hebat, menjaga kebersihan tubuh dan wajah itu harus.

5. Bersembunyi di Dalam Selimut
Jika Anda sudah cukup dewasa untuk berhubungan seks (dan setiap pasangan yang menikah pasti sudah siap untuk itu), maka bersikaplah sewajarnya orang dewasa. Tak perlu malu-malu tampil tanpa busana di depan suami, kecuali saat malam pertama. Banyak wanita yang memilih 'sembunyi' di bawah selimut saat bercinta dan enggan terbuka pada pasangan karena merasa malu atau tidak percaya diri. Ingat, pria yang ada bersama Anda adalah suami sendiri jadi tidak ada yang perlu ditutupi. Apabila tidak bisa terbuka, suami bisa mengira Anda tidak nyaman saat bersamanya.

6. Selalu Mengulang Posisi yang Sama
Menggunakan posisi yang sama berulang kali akan membosankan dan bisa membunuh mood bercinta pasangan. Bayangkan jika dia memberikan Anda hadiah yang sama setiap ulang tahun atau makan makanan yang sama setiap hari, sepanjang hidup. Tentunya membosankan, bukan? Hal yang sama juga bisa terjadi pada kehidupan seks. Maka dari itu gunakan imajinasi, fantasi dan atasi rasa malu Anda untuk mencoba posisi seks yang berbeda.

7. Mengabaikan Stres
Sulit merasa seksi atau bergairah ketika banyak hal berkecamuk di pikiran Anda. Stres tidak hanya mengganggu kesehatan mental dan fisik tapi juga kualitas bercinta. Sebelum melakukan hubungan seks, jernihkan kepala Anda dari hal-hal negatif dan belajar relaks untuk dapatkan kenikmatan bercinta yang maksimal.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes