BREAKING NEWS

Recent Comments

Kamis, 04 Juli 2013

Ditabrak Dari Belakang, Truk Fuso Masuk Jurang Sedalam 6 Meter di Banyumas

Purwokerto - Sebuah truk masuk jurang sedalam enam meter di jalan raya Purwokerto-Ajibarang tepatnya di Desa Langgongsari, Kecamatan Cilongok, Banyumas, Jawa Tengah. Truk itu sebelumnya ditabrak oleh truk lainnya yang datang dari arah belakang, Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kejadian bermula saat sebuah truk Fuso dengan nomor polisi B 9222 JZ mogok akibat bak perseneleng lepas. Truk itu berhenti di pinggir jalan. Entah bagaimana, dari arah belakang datang truk lainnya.

Tak bisa dihindarkan, karena truk yang datang melaju dengan kecepatan tinggi, truk Fuso yang berhenti itu langsung bergeser sejauh 10 meter hingga akhirnya masuk kedalam jurang yang tepat berada di depannya.

"Truk mogok sejak Kamis (4/7) pukul 20.00 WIB malam, tapi disodok oleh truk lainnya hingga masuk kedalam jurang," kata Toni (28) pengemudi truk yang saat itu berada di dalam truk naas tersebut kepada wartawan, Jumat (5/7/2013).

Menurut dia, kejadian tersebut terjadi pada pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Truk tersebut mogok setelah mengangkut ban mobil ke wilayah Purwokerto, namun saat akan kembali ke Jakarta truk tersebut mogok.

"Padahal saya sudah memberikan rambu-rambu peringatan seperti tanda segitiga, nyala api dan double riting," ujarnya yang hanya mengalami luka ringan pada tangan.

Setelah menabrak truk fuso tersebut, truk yang diketahui bernomor polisi F 9306 FA langsung melarikan diri ke arah Jakarta. Hingga kini pihak kepolisian dari Satlantas Polres Banyumas sedang berusaha mengevakuasi truk tersebut dari dasar jurang. Akibat peristiwa ini jalan raya Purwokerto-Ajibarang yang merupakan jalan utama menuju Jakarta tersendat setelah puluhan orang memadati jalan tersebut untuk melihat truk nahas itu.(net)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes