BREAKING NEWS

Recent Comments

Sabtu, 28 September 2013

Bikin Cantik Tanpa Operasi Plastik

DALAM kiprahnya sebagai praktisi Supranatural, Raden Haryo Damar (RHD) memiliki berbagai macam produk gaib, sebut saja misalnya Susuk dan Mustika kemilau Super Star dan Sang Diva.

Kepada radarberitaonline.com, RHD, sapaan akrab buat wong pinter yang selalu tampil bersahaja ini mengatakan, semua program ilmunya merupakan hasil resensi ilmu gaib dan rujukan kitab kuning, tidak menyimpang dari kitabullah, assunnah, ijmak, kiyas, bebas agama, arts magic dan religi bahkan aman dan permanen.

Khusus mengenai susuk dan mustika kemilau super star dan sang diva, Raden Haryo Damar mengatakan kedua piranti supranatural itu merupakan pengolahan batin ilmu putih yang khusus untuk mengkemilaukan wajah baik pria maupun wanita.

“Produk ini merupakan kajian dari khasanah ilmu susuk terbaik dari yang baik dan sudah diuji bertahun – tahun. Terbukti bikin cantik dan bagus rupa hingga tak perlu operasi plastik, aura kemilau, pesona diri, suara karisma dan bertaburan bintang, sukses bisnis, karir, jodoh, sial hilang dan manfaat lain yang tak tertulis. Bahkan bisa mempengaruhi wajah mirip idola kita,” ujar Raden tersenyum optimis.

Raden Haryo Damar yang saat ini sudah merambah ke layar kaca di sebuah televisi swasta di Sumatera Utara ini mengaku, semua itu dilakukan semata – mata ingin total mengabdikan dirinya untuk membantu sesama melalui pengobatan alternatif dan keilmuan tradisional. Karena itu jualah, nama besarnya sudah sampai ke Taiwan, Hongkong, Jepang, Flipina dan negara Asia Tenggara lainnya. Hal itu terlihat dari daftar pasien yang diperlihatkannya.

Selain dikenal memiliki susuk dan mustika kemilau, paranormal pemilik ponsel 0815 3120 669 juga memiliki pelet kamasutra. Sebuah ilmu pelet tingkat tinggi yang memancarkan daya pengasihan yang cukup tinggi.

Paranormal yang bisa ditemui di Jalan Medan – Tanjung Morawa KM 12 Gang Rasmi Komplek Koserna Blok C No. 14 Tanjung Morawa, setiap harinya dengan setia membantu Anda yang sedang menghadapi masalah pelik. (Abudrrahman)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes