BREAKING NEWS

Recent Comments

Senin, 23 September 2013

Susuk Inti Karomah Dibalik Kesuksesan Biduan Kafe

Oleh : Abdurrahman

Persaingan dunia hiburan tidak hanya ada pada artis papan atas seperti Jakarta. Geliat kehidupan malam kota Medan pun tak kalah serunya. Paling tidak inilah sekelumit cerita dari perjalanan seorang gadis dunia malam, di Ibu Kota Propinsi pimpinan Gatot Pujo Nugroho ini.

Senja baru saja menjelma, ketika saya membuka obrolan dengan Rani, begitu ia mengaku sering disapa, seorang biduan kafe, di salah satu sudut gerai makanan di Medan Plaza. Bagi  saya, wajah Rani seperti memiliki energi khas terendiri. Penuh pesona yang menggairahkan. Ada apa ya dibalik itu ?

Perkenalan saya dengan Rani, berawal dari situs jejaring sosial Facebook. Karena enak ngobronya di dunia maya, kami putuskan untuk berjumpa, istilah kerennya, kopi darat gitu lho.  Ternyata bodinya yang cantik dan sexy, tidak seindah jalan hidupnya. Kondisi jatuh bangun dan penuh penderitaan pernah dikecap Rani, anak bontot dari 3 bersaudara ini.

“Entahlah Bang, kalau diceritakan kisah hidupku, mungkin bisa lebih panjang dari Tersanjung, katanya mencontohkan seperti sinetron berepisode ratusan di salah satu stasiun televisi swasta. Awalnya ia menapak karir di dunia hiburan malam. Mulai dari operator karoke, cewek KTV (teman minum),  caddy golf, dan hingga kini ia jadi biduan kafe. Dari sekian lama perjalanan karir entertaimennya, justru di jadi biduan kafelah ia menemukan ketenangan dan kenyamanan.  Apalagi saat ini ia tidak harus pusing pusing lagi memikirkan biaya bulanan kehidupannya, karena salah seorang pejabat di daerah ini menjadikannya isteri simpanan.

“Sejak kenal Bapak itu bang, saya sudah enaklah Bang, apa apa udah lengkap,” katanya sambil tersenyum sambil membasahi bibir merahnya. Sesaat Rani terdiam, ketika saya menanyakan, apa kunci suksesnya dalam karir dan bisa membuat seorang pejabat, bertekuk lutut padanya. Rani terdiam ketika ditanya, pandangannya menerawang jauh. Sejurus kemudian ia tersenyum penuh arti.

“Gini lho Bang, Pas waktu betul betul jatuh, aku dikenalkan sama orang pintar gitu. Orangnya belum palah gitu tua sih, namanya Bambang Al Aziz, kalau abang tak percaya ini no hp abang itu 085297773555, sekalian abang nanyak nanyak juga kalau mau. Dulu waktu kesana, aku diberinya susuk Inti Karomah. Sejak pakek itulah hidupku berubah. Job ada aja, mata lelaki tebeliak aja lihat aku, bawaannya sor gitu, dan terakhir sama si Bapak inilah. Cinta kali dia sama aku, macam tak bisa lagi dilepaskannya aku,” Rani bercerita sambil terbahak bahak. Jujur sebagai lelaki, saya pun mengakui keseksian  Rani ini.

Google.com memang baik, saya penasaran dengan kisah hidup Rani. Saya kemudian searching di internet. Ya saya menemukan Bambang Al Aziz, ia ternyata seorang paranormal dari Tanjung Morawa, dan berpraktek di Jln Medan-Tanjung Morawa km  12,5 Gg Suka Mulia No. 50 B. Itu kisah Rani, bagaimana dengan Anda ? (*)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes