BREAKING NEWS

Recent Comments

Rabu, 09 Oktober 2013

Mustika Merah, Media Ampuh Pendongkrak Kesuksesan

Batu Mustika jika dlihat dari kacamata supranatural merupakan salah satu media ampuh sebagai sarana gaib untuk jadi benda bertuah. Paling tidak, inilah menurut wong pintar dari Tanjung Morawa, Bambang Al Aziz. Pasalnya, para makhluk gaib sangat suka berdiam di wadah batu cincin ini. 


Adalah mustika merah, hadir lewat proses panjang tirakat Bambang Al Aziz. Dibuat berdasarkan keilmuan tingkat tinggi yang pada intinya sangat ampuh untuk mendongkrak kesuksesan. Karena yang ditanam di cincin ini adalah doa  doa maupun mantera ampuh warisan nenek moyang, tanpa efek samping negatif.
Dipilihnya Mustika Merah dengan berbentuk batu cincin ini lewat proses perenungan yang mendalam, atau singkatnya bukan asal asalan.
“Berdasarkan penerawangan saya, cincin merah sangat ampuh untuk mendongkrak  kesuksesan,” ujar Bambang Al Aziz ketika ditemui di tempat prakteknya di Jalan  Medan - Tg. Morawa Km 12,5 Gg. Suka Mulia No. 50 B dekat Pesantren Al - Muklisin beberapa hari lalu. Ia juga menambahkan, bagi yang mencari bendan bertuah yang tampa efek samping dan praktis, pilihan ke Mustika Merah merupakan hal yang tepat. Karena terbuka untuk semua Agama, Suku dan Kepercayaan.
“Kuncinya Anda yakin dan ikhlas, tidak emosional, maka kesuksesan akan bisa diraih,” ujar pria yang sudah berpraktek sejak tahun 2000 ini. Menurutnya, banyak sudah orang yang telah membuktikan keampuhan Mustika Merah ini. Mulai kalangan orang biasa, pejabat, artis, politisi, pengusaha dan lainnya.
Masih menurut Bambang, Cincin Mustika Merah ini juga bisa meraih jabatan dan memperkokoh kedudukan. Anda akan di segani lawan maupun kawan, mulut bertuah, mudah berinteraksi, bisa menundukan orang secara individu ataupun satu organisasi serta membuat Anda makin terkenal & bergaya. Cincin ini juga  mudah mendapatkan simpati banyak orang juga mampu menjaga dan melindungi diri anda dari segala bentuk apapun serangan musuh nyata maupun serangan goib, mustika akan berubah warna jika ada bahaya. Bahkan mudah mendapatkan ilham dari alam ghaib, petunjuk ghaib, mimpi tembus, keberuntungan dan masih banyak manfaat istimewa lainnya, setelah anda pakai tentunya.
Sederhana dan simpel namun kekuatan gaibnya tak perlu diragukan. Itulah mengapa Bambang Al Aziz mengeluarkan produk ini. Karena menurutnya cincin merupakan perhiasan yang tidak mencolok dan umumnya banyak disukai orang dari semua kalangan.
Spritualis yang bisa dihubungi di nomor 0852 9777 3555 ini, ada banyak keistimewaan bagi mereka yang telah memakai  Cincin Mustika Merah ini. Seperti yang dialami Pak Edi, warga Lubuk Pakam ini, ketika berbincang bincang dengan wartawan.
“Setelah memakai cincin Mustika Merah ini, hidup saya kontan berubah. Usaha dagang bakso saya kian berkibar, cincin ini bekerja secara gaib,” katanya sambil tersenyum penuh arti.
Masih menurut Pak Edi, Seperti ada yang menarik, orang orang berbondong bondong makan di warung baksonya yang sederhana.
“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Pak Bambang yang telah mengangkat usaha saya menjadi berkibar seperti saat ini,” imbuhnya kemudian. (red)



Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes