BREAKING NEWS

Recent Comments

Selasa, 31 Desember 2013

Komat Kamit Paranormal, 2014 Indonesia Punya Presiden Kurus Tinggi


Ki Arya Penangsang, seorang paranormal dari Binjai, meramalkan jika Presiden Indonesia yang akan datang memiliki postur tubuh kurus tinggi. Namun kinerjanya akan jauh lebih baik dari Presiden SBY yang menjabat kini.
                Kepada wartawan, paranormal ini amat yakin dengan apa didapatnya dari penglihatan gaibnya itu. Pria yang sudah sangat akrab dengan Bunda Ratu Nyai Roro Kidul ini, mengatakan, sosok presiden nantinya akan sangat banyak mempengaruhi kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia kedepannya.
                Seperti diketahui, tahun 2014 adalah tahun politik. Jadwal Pemilu 2014 akan dilaksanakan dua kali yaitu Pemilu Legislatif pada tanggal 9 April 2014 yang akan memilih para anggota dewan legislatif dan  Pemilu Presiden pada tanggal 9 Juli 2014 yang akan memilih Presiden dan Wakil Presiden.
Pemilu 2014 akan memakai e-voting dengan harapan menerapkan sebuah sistem baru dalam pemilihan umum. Keutamaan dari penggunaan sistem e-voting adalah Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) yang sudah mulai dipersiapkan sejak tahun 2012 secara nasional.
“Terawangan saya, Calon Presiden kita yang akan datang berpostur tubuh kurus tinggi, dan inisial akhir namanya O sedangkan untuk Wapresnya gemuk dan pendek,” ujar Ki Arya Penangsang.
Paranormal yang bisa dihubungi di nomor HP 0852 0612 8899 juga menambahkan, sang presiden tersebut juga sangat anti korupsi.
“Sebenarnya banyak yang ciut, kalau calon ini naik. Sebab ia akan tegas pada hal-hal yang sifatnya merugikan negara, terutama korupsi. Tapi saya yakin, kalau Indonesia akan sangat gemilang bila dipimpinya,” kata paranormal pemilik Ritual Kesuksesan ini.
Bukan itu saja, para rakyat kecil akan secara langsung merasakan dampak kepemimpinannya. “Sosok ini akan sangat peduli pada rakyat kecil, seperti pedagang kaki lima, pengusaha rakyat, dan orang orang terpinggirkan lainnya. Ia akan membuat sistem sehingga pemerataan pembangunan tersebut bisa dirasakan,” papar Ki Arya Penangsang dengan serius.
Masih di kesempatan yang sama, Ki Arya Penangsang juga mengatakan  akan fokus pada dunia klenik yang sifatnya politik. Atau tegasnya paranormal politik. Untuk itu ia mempersembahkan sebuah ritual gaib bernama Ritual Kesuksesan.
“Ya, ritual ini khusus bagi Anda yang sungguh-sungguh ingin mencapai sebuah tujuan. Dijamin berhasil. Baik untuk meraih harta maupun jabatan. Baik itu untuk Kepala Daerah maupun Calon Anggota Legislatif,” papar Ki Arya kemudian.
“Ritual ini terbuka untuk siapa saja, silahkan dibuktikan,” papar Ki Arya dengan mantap. (abdurrahman)


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes