BREAKING NEWS

Recent Comments

Senin, 09 Januari 2017

Trembesi Raksasa di Pusat Kota Tumbang Timpa Dua Mobil

MEDAN-Pohon trembesi berukuran besar di pinggir Lapangan Merdeka, Medan, tumbang, Senin (9/1/2017), dan menimpa sedikitnya dua unit mobil yang tengah terparkir di badan jalan.

"Tiba-tiba saja tumbangnya tadi. Kami pun kaget. Waktu mau beli makanan, terdengar suara seperti gemuruh," kata Dian yang berada lokasi kejadian, Senin (9/1/2017).

Menurut Dian, setelah mendengar suara seperti gemuruh, pohon yang ada tepat di depan Starbucks Coffee itu pun  tumbang. Dian yang tengah berjalan bersama temannya spontan menghindar.


"Jatuhnya ke arah jalan raya. Kami kira mau menimpa kawasan Merdeka Walk," ungkap pria berkemeja biru ini sembari sibuk menghubungi seseorang.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mengatakan, akibat insiden ini, dua pengguna jalan luka-luka. Salah satu diantaranya merupakan pengendara motor bernama Andri.


"Informasi sementara dua orang luka ringan. Kemudian, ada dua unit mobil yang rusak tertimpa batang pohon," kata Indra. Adapun dua mobil yang rusak parah masing-masing mobil CRV BK 69 UN dan mobil sedan BK 1531 IW. (tribun-medan.com)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes