BREAKING NEWS

Recent Comments

Minggu, 14 Juni 2020

Mantan Atlit Tinju Yang Tidak di perhatikan Pemerintah


Minimnya sarana dan prasarana tinju serta kurangnya perhatian dari pemerintah daerah ternyata tidak menyurutkan semangat Mantan petinju pukulan/jap tercepat terbaik se-Asia ini Bung Erwinsyah,  petinju Asal Sumut ini selalu sepenuh hati dalam membimbing anak anak didiknya dan Memberi dukungan bagi atlit tinju khususnya wilayah Sumatera Utara.

Bung Erwinsyah mengatakan
"Minimnya sarana prasarana, banyak anak didik berlatih di luar ruangan, seperti emperan toko dan jalan. Walaupun hujan dan panas, tetap semangat berlatih. Kami mau mengeluh ke siapa lagi," Bung Erwinsyah, prestasi yg pernah di raih ialah 
Juara 1 Asean champion thn 77 di Singapore... Sea Games thn 77 K Lumpur..
Juara Ste thn 77 B Aceh..
Juara Pon 9 thn 77 Jkta.. 
 Kejurnas 78 Makasar...
Juara ll sea Game Jkarta
Juara lll Asian d Bombay
Petinju Favorit Francis Eropah thn 79..
Pre Pon Lampung...
Duel Meet pertandinan di Snagove Rumania dgn juara Eropah Timur dan sekaligus TC Team Tinju Indonesia utk Sea Manila Selanjutnya... Juara lll Sea Manila Piliphina...
Juara Nasional Surabaya 
Juara Nasional Semarang...Terakhir ke Juaraan Eropa di German Timur...Thn 1986 lalu gantung Sarung Tinju Nasional...

Jadi thn 77 saya sdh juara Asen Championship Singapore...  The Best Boxer untuk ke Dua kalinya di Surabaya.. juga dapat Bintang Jasa klas lll dr Bpk Presiden Soeharto thn 79 di Istana,
Minggu (14/06).

Bung Erwinsyah mengakui, kurangnya perhatian serius dari pemerintah daerah setempat sehingga agak susah menghasilkan petinju profesional. Dirinya terus memberikan motivasi dan dukungan kepada para petinju agar terus berlatih.

"Kalau bicara juara harus ditunjang dengan fasilitas memadai. Ini fasilitas minim bagaimana atlet mau mendapatkan juara," ketusnya.

Seterusnya setiap ada bantuan utk Mantan Atlit Nasional nama Bung Erwinsyah tidak pernah tercantum oleh KONI TK II MEDAN, Mantan petinju yg pernah mengharumkam Negara ini bisa tdk didaftarkan Koni Tk II Medan ke Pusat... , makanya teman2 heran mantan atlit Tinju Terbaik Nasional tidak dapat hadiah apapun dari pemerintah. 

"Jujur saya sedih sekali. Cobaan begitu berat buat mantan Atlit Seperti Bung Erwinsyah. Namun Saya tetap bersabar dan percaya akan indah pada waktunya," ujarnya.(Ade Putra Situmorang)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes