BREAKING NEWS

Recent Comments

Senin, 31 Juli 2017

ACARA SERAH TERIMA JABATAN DI POLRES METRO KABUPATEN BEKASI



Kabupaten Bekasi. Radarberitaonline

Polres Metro Kabupaten Bekasi hari Senin tanggal 31/07/2017 Pukul 12.00 WIB Bertempat di Lobby Polres Metro Kabupaten Bekasi. Telah dilaksanakan, Keputusan Kepala kepolisian daerah metro jaya berdasarkan KEP Nomor: Kep/626/VII/2017 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda metro Jaya.



"Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Metro Kabupaten Bekasi, Kapolsek Babelan, Kapolsek Cibarusah, dan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian". Yang dipimpin langsung Oleh Kapolres Metro Kabupaten Bekasi KOMBES POL Asep Adisaputera S.H, S.I.K, M.H, M.Si, dengan peserta PJU Polres Metro Kabupaten Bekasi dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Kabupaten Bekasi.

 Berikut adalah nama-nama Pejabat yang melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan:

 1. AKBP Bobby Simanjuntak NRP 75110778 digantikan oleh AKBP Reynold Elisa P. Hutajulung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H Kabag Ops Polres Metro Kabupaten Bekasi



2. KOMPOL Mualim Harahap digantikan oleh KOMPOL Suriyat S.H Kapolsek Babelan



3. AKP Triyono NRP 63100458 digantikan oleh AKP Agus Marwoto, S.E. Kapolsek Cibarusah



Dan upacara kenaikan pangkat



1. Kompol Mardjono jabatan analis kebijakan Polres Metro Kabupaten Bekasi dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKBP Mardjono.



2. Aiptu Suradi Satlantas Polres Metro Kabupaten Bekasi dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA SURADI.



Susunan Acara:



1. Pembukaan oleh MC.



2. Kapolres Metro Kabupaten Bekasi tiba ditempat acara.



3. Laporan Perwira yang ditunjuk.



4. Pembacaan Keputusan Kapolda Metro Jaya.



5. Penanggalan dan Penyematan Tanda Pangkat dan Jabatan Oleh Kapolres Metro Kabupaten Bekasi.



6. Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Oleh Kapolres Metro Kabuapten Bekasi.



7. Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Sumpah Jabatan, dan Fakta Integritas.



8. Laporan Resmi.



9. Amanat Kapolres Metro  Kabupaten Bekasi:



Selamat siang salam sejahtera bagi kita sekalian Salom om suasati Wastu yang saya hormati para Kabag, Kasat,dan juga para Kasi yang hadir pada kesempatan siang hari ini yang saya hormati para pejabat baru kabag Ops, Kapolsek Babelan dan Kapolsek Cibarusah demikian juga pejabat lama, dan anggota yang mendapatkan Penganugrahan bintang pengabdian.



Mari kita tiada berhenti bersyukur kepada Allah Swt kita masih di berikan kehidupan dan khususnya dapat mengemban tugas kepoliasian.



Pergantian ini dengan tujuan penyegaran untuk memiliki semangat dan energi yang baru dan juga tujuan untuk penunjangan karir yang lebih baik harapan mendapatkan kinerja yang lebih baik, semakin profesional dan lebih maju, Menjadi Polri yang mampu menjaga kamtibmas dan di percayai oleh masyarakat.



Seorang pemimpin itu harus bekerja keras dan fokus dalam pekerjaanya. Ada 2 syarat penting menjadi pemimpin, pertama Harus jaga kondisi fisik yang baik dan sehat, kedua harus memiliki keluarga yang harmonis.



Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada kabag ops dan Kapolsek yang telah di lantik semoga kedepan bisa lebih baik dan lebih peofesional dalam menunjang tugas tugas kepolisian.



10. Pembacaan Do'a Pemberian Ucapan Selamat Oleh Kapolres Metro Kabupaten Bekasi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Metro Kabupaten Bekasi dan Diikuti oleh Udangan Lainnya.



11. Pemotongan tumpeng Oleh Kapolres kepada Perwira yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat dan yang baru saja dilantik.



Berikut adalah laporan kegiatan "Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Metro Kabupaten Bekasi, Kapolsek Babelan, Kapolsek Cibarusah, dan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian". (Suprapto/Purnamanews.com)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes