BREAKING NEWS

Recent Comments

Selasa, 01 Agustus 2017

Diklat PNS Pijay



Pidie Jaya, radarberitaonline

Acara Pembukaan Diklat Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jabatan fungsional melalui penyesuaian/Inpassing dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pijay (Pidie Jaya)Tahun Anggaran 2017, Tema " Bersama kita tingkatkan kinerja organisasi guna memenuhi kebutuhan jabatan fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Pidie Jaya, bertempat di Aula Kantor Dinas Pertanian Pidie Jaya, Jln Banda Aceh-Medan Kec Meureudu Kab Pidie Jaya, yang dihadiri -+ 50 Orang diantaranya ,Asisten III Pidie Jaya, Drs.Abdul Rahman Puteh, SE. MM,Kabid Pembinaan dan Pengembangan Dinas BKPSDM), Yuli sutiani, S.STP ,Para PNS Peserta Diklat,Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dilanjutkan Shalawat Badhar.Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dipimpin oleh Ibu Astuti. Laporan Ketua Panitia, Yuli sutiani, S.STP (Kabid Pembinaan dan Pengembangan Dinas BKPSDM),Selasa 1/8/2017.

Sambutan Asisten III Pidie Jaya, Drs Abdul Rahman Puteh, SE. MM
Pertama-tama marilah senantiasa kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan berbagai kenikmatan,  taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka acara Pembukaan Diklat Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jabatan fungsional melalui penyesuaian/Inpassing dilingkungan Pemerintah Kabupatrn Pidie Jaya Tahun Anggaran 2017.

Penyesuaian/Inpassing Jabatan Fungsional bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) salah satunya bertujuan untuk pengembangan karir dan profesionalisme pegawai guna menunjang peningkatan kinerja organisasi dilingkungan Pemerintah Pidie Jaya.

Tujuan Diklat ini untuk menyesuaikan jabatan di bidang nya masing masing sehingga dapat menunjang kemajuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan umum  dan kesejahteraan masyarakat di Pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya.
Dalam beberapa hari para peserta akan diberikan pembekalan sesuai dengan fungsi dan jabatannya masing masing sehingga akan membantu dalam penyesuaian Kinerja dan karier para peserta Diklat.

Diharapkan para PNS Pemerintah Pidie Jaya bekerja sesuai dengan Baground nya dan para pegawai negeri sipil tidak ada yang merasa dirugikan karena bekerja sesuai dengan kemampuan nya masing-masing.
Kegiatan acara Pembukaan Diklat Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Selesai pukul 09.45 Wib berjalan dengan aman dan tertib dilanjutkan pembekalan dari Dinas BKPSDM Aceh.Kegiatan Diklat Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jabatan fungsional melalui penyesuaian/Inpassing dilaksanakan selama 4 (empat) hari Tmt 01 s/d 4 Agustus 2017,AR,SR/(zoni jamil)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes