BREAKING NEWS

Recent Comments

Minggu, 01 Maret 2020

Berkenalan dengan Penjaga Gaib Gedung BI Medan


Oleh : Abah Rahman

Gedung Bank Indonesia (BI) di Medan ternyata menyimpan cerita mistik. Paling tidak, ini menurut gambaran mata batin paranormal. Di tempat ini dihuni makhluk gaib yang berfungsi untuk menjaga BI dari pencurian uang.

​Bank Indonesia Medan yang beralamatkan di Jl. Balai Kota No. 04, Medan ini sampai sekarang masih kokoh berdiri dan terawat dengan baik. Berada di komplek bangunan bersejarah seperti salah satunya Gedung Balai Kota Medan, sekaligus tak jauh dari pusat kuliner Merdeka Walk, akses menuju Gedung Bank Indonesia Medan ini sangat mudah dijangkau. hanya perlu mengarahkan kendaraan menuju ke Lapangan Merdeka, dari sini cukup berjalan kaki sejauh kira-kira 100 meter ke Jl. Balai Kota No. 4 untuk sampai di Gedung Bank Indonesia Medan. Meskipun sudah mengalami renovasi, tapi jangan khawatir karena tidak ada yang berubah dari bangunan itu.

Proses melukis gaib ini dilakukan  lewat sebuah ritual magis.  Peran roh leluhur atau perewangan sangat diperlukan untuk mewujudkan gambar gaib ke selembar kertas. Setelah mempersembahkan sesajen, membakar kemenyan, dan menghadirkan leluhur, proses melukis gaib pun digelar.

Sang paranormal yang melukis gaib penunggu Gedung BI Medan berhasil menggambarnya. Sekitar 30 menit proses melukis gaib ini digelar. Melukisnya pun dengan keadaan kerasukan, karena hal ini telah tertaut antara roh leluhur paranormal dan penjaga gaib Gedung BI Medan.

“Tujuan melukis gaib penunggu gedung BI Medan ini untuk menambah wawasan kegaiban kita. Bukan bemaksud pamer ilmu atau mencari sensasi. Boleh percaya boleh tidak, namun menurut pandangan mata batin saya, inilah yang menjaga gedung ini dari bahaya dan pencurian uang,” ujar sang paranormal dengan wajah serius.

Ia juga menambahkan sosok gaib ini merupakan golongan Jin yang sudah hidup di zaman Raja Firaun. Bergentayangan dari masa ke masa dan telah banyak menyaksikan kejadian di alam manusia. Dan saat ini menjadi penunggu sekaligus menjaga Gedung BI Medan. (***)
 
Gedung BI Medan

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes