BREAKING NEWS

Recent Comments

Selasa, 03 Maret 2020

Pengen Pasang Susuk Dahsyat ? Hubungi Paranormal Raden Cahyo Jati. Dijamin Puas

Dijaman era modern ini, kebanyakan para masyarakat yang ingin terlihat cantik/tampan atau ingin melancarkan usahanya, masih dengan menggunakan cara tradisional contohnya adalah susuk.

Di sini Raden Cahyo Jati akan menjelaskan jenis susuk dan juga Khasiatnya, setiap jenis susuk, ada tingkatanya juga khasiat yang berbeda-beda, berikut jenis susuk dan khasiatnya;

1. Susuk Emas
Susuk emas adalah jenis susuk tanam, mempunyai energi positif, yang bersifat penarik dan kemewahan, bagi penggunanya akan di gemari banyak orang, dan wajah akan terlihat cantik dan bersinar jikalau sudah memasang susuk ini.

Susuk ini cocok untuk wanita karir, wanita malam, spa, spg dan lain-lain

2. Susuk delima
Susuk delima adalah susuk jenis loloh(telan).  yang mempunyai energi positif yang bersifat kejujuran dan kebaikan, bagi yg menggunakan susuk ini, dia akan  mudah omongan di percaya orang, dan mudah mencari banyak teman. susuk ini cocok untuk yang berkarir di dunia bisnis.

3. Susuk Kantil

Susuk Kantil adalah jenis susuk Loloh(telan). mempunyai energi positif yang bersifat kelembutan,  ketulusan dan kesetian, di jaman dulu yang menggunakan susuk ini adalah seorang ratu. bagi pengguna susuk ini, pasangan mereka akan setia, jikalau dagang juga banyak pelangganya.

susuk ini cocok untuk ibu rumah tangga, pedagang, dan pejabat.

4. Susuk cair.

Susuk cair adalah jenis susuk loloh(telan), mempunyai energi positif yg bersifat hangat dan tegas.
bagi yang menggunakan susuk ini, akan di segani banyak orang, dan banyak yang menurut dengan omongan anda jikalau memasang susuk ini.

5. Susuk sambar lilin
Susuk sambar lilin menurut Raden, susuk ini yang paling unik, dan cara memasangnya juga berpariasi, bisa tanam, loloh dan juga bisa di jadikan minyak, Sambar lililn adalah serangga yang tidak bisa busuk jikalau uda mati, yang mempunyai energi positif yang bersifat Abadi. bagi yg mnggunakan susuk ini, wajah akan menjadi cantik/tampan, awet mudah, dan berkharisma. cocok untuk siapa saja.

jikalau rekan-rekan ingin memasang susuk yang di atas, silahkan datang di jalan halad gg umar no1 Medan area, atau hubungi wa Raden Cahyo Jati 081289504054. atur janji jikalau mau datang. (red)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes