BREAKING NEWS

Recent Comments

Rabu, 23 Juli 2014

850 Paket Lebaran Dibagikan Camat Medan Denai


Camat Medan Denai Drs. Edi Mulia Matondang beserta Isteri (pakai kerudung, lagi menunjuk) ketika membagikan paket lebaran di halaman Kantor Camat Medan Denai.
Photo : Abdurrahman/ Radarberitaonline.com
Medan, radarberitaonline.com
     Wajah-wajah sumringah terlihat jelas di  halaman kantor Camat Medan Denai, Rabu (23/7) sore. Delapan ratusan warga memadati halaman kantor camat yang asri itu. Ya, sore itu, Camat Medan Denai, Drs. Edi Mulia Matondang, membagikan 850 Paket Lebaran kepada warga yang kurang mampu di kecamatan itu.
     Gawean ini merupakan agenda tahunan Pemko Medan. Acara yang dibuka Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si ini, berlangsung sukses. Setelah memberikan kata sambutan, Eldin yang ketika itu didampingi isterinya, Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin, langsung meninggalkan lokasi karena jadwal yang padat.
     Edi Mulia Matondang, pada wartawan mengatakan,  paket lebaran ini berisi beras 5 kg, gula 2 kg, minyak 2 liter dan uang kontan Rp. 100.000,-. Penyerahan paket ini langsung diserahkan oleh Edi Mulia Matondang beserta isteri, Lely Edi Mulia Matondang.
     Menurut Edi Mulia, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur Pemko Medan sekaligus berbagi rezeki kepada mereka yang kurang mampu, sehingga semarak lebaran bisa dirasakan bersama.
     “Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami, sekaligus berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu. Semoga kegiatan ini akan dapat lebih mempererat hubungan yang harmonis antara warga dan Pemko Medan,” ujarnya .
     Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bantuan mengatakan sangat senang sekali telah menerima bingkisan lebaran dari Pemko Medan ini.
     “Mudah-mudahan, tiap tahun kalau pas mau lebaran berlanjutlah, karena ini sangat membantu. Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Pemko Medan beserta jajarannya semoga murah rezeki dan sukses selalu,” ujar seorang ibu sambil berlalu menggendong bingkisan lebaran yang diberikan.
Acara ini berlangsung tertib dan teratur hingga akhir acara. (Abdurrahman)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes