BREAKING NEWS

Recent Comments

Kamis, 31 Juli 2014

Lebaran, Najwa Shihab Kunjungi Kota Kelahiran Ayahnya

Pembawa acara Najwa Shihab memanfaatkan liburan Hari Raya Idul Fitri untuk mengunjungi tanah kelahiran ayahnya, Quraish Shihab. Sudah 10 tahun terakhir, tuan ru

"Rencananya kita mau ke Makassar sekeluarga, sama Abi. Kita berlima belas. Kita mau kita ke Rappang atau sidrat, itu kota kelahiran Abi. Kita juga akan ke Pare-Pare," papar Najwa saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (30/07).

Sudah menjadi agenda wajib untuk keluarga besar Najwa untuk menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Sebagian anggota keluarga mereka pun masih ada yang tetap bertahan di tanah leluhur.

Najwa bakal berlibur dengan keluarga.Najwa bakal berlibur dengan keluarga.

"Keluarga juga banyak yang sudah di Jakarta, memang masih ada rumah keluarga di sana. Di Makassar cuma 4 hari, 3 malam," terangnya.

Najwa sendiri lahir di Makassar, 16 September 1977, 36 tahun silam. Meski demikian karirnya melejit di Jakarta dan hingga saat ini namanya cukup disegani sebagai seorang pembawa acara yang kritis.

"Tiap tahun saat lebaran selalu liburan, tahun lalu ke Bali dan sudah lama pikir lebaran ini mau ke Makassar," tandasnya.(net)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes