BREAKING NEWS

Recent Comments

Kamis, 31 Juli 2014

Layanan Spa di Apartemen (3) Neng, mojang murahan asal Bandung

Senyumnya merayu nakal. Bicaranya lemah lembut kepada seorang pria hidung belang baru berjumpa dengannya di sebuah unit apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Berlogat Sunda kental, sebut saja Neng, mampu menaklukkan Jakarta dengan bermodalkan birahi.

Neng menggeluti dunia maksiat sudah dilakoni sejak masih berseragam putih abu-abu. Dia dikeluarkan dari bangku sekolah karena melawan guru bimbingan dan penyuluhan. Dari pada menikmati dunia malam tanpa hasil, dia memilih terjun ke bisnis nafsu birahi. "Dari kelas dua, Neng langsung kerja di karaoke. Dari situ sudah terima tamu," katanya kepada merdeka.com di Jakarta pekan lalu.

Janda berkulit hitam eksotis ini mengaku akan kembali lagi setelah hari raya nanti. Dia telah memiliki satu anak berusia tiga tahun kini diurus ibunya. "Kalau cewek mojang mahal, tapi kalau di Jakarta jadi murah," ujarnya berkelakar.

Perempuan kelahiran 1993 ini sekarang harus mudik ke kampung halamannya untuk berlebaran. Sehabis itu dia kembali mengadu nasib di Ibu Kota. Menjadi pemuas syahwat di apartemen menjadi pilihannya menghidupi keluarga dan anak semata wayangnya.

Di lain tempat, Mats sebut saja, karyawan perusahaan asuransi, mengaku sering menggunakan layanan syahwat di apartemen sejak tahun lalu. Dia tahu soal itu lewat kabar dari mulut ke mulut di tempat dia bekerja. "Enak Mas, tempatnya aman. Cepat, habis makan siang semangat lagi kerjanya," tuturnya.

Pria asli Jakarta ini sudah sering berpindah dari satu apartemen ke apartemen lain. Rata rata setiap apartemen memiliki fasilitas unggulan ditawarkan para pelacur. "Ada bisa ekstra pijat, spa, atau sauna. Semua punya paket penawaran, hampir seluruh apartemen ada kok," kata lelaki 42 tahun ini.(m/ habis)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes