BREAKING NEWS

Recent Comments

Sabtu, 22 Februari 2020

Boy Siregar : "Pergantian Sekjend Dpp Lsm Strategi Jangan Dipolitisasi"

   
Penataan kepengurusan menuju tertib organisasi dengan pemaksimalan kinerja anggota sekaligus dalam upaya membangun dan menciptakan sebuah organisasi yang kuat menjadi keharusan yang tak boleh terabaikan.

       Apalagi seperti Lsm Strategi yang notabene wadah berbasis massa, sangatlah memerlukan evaluasi berkesinambungan berupa pergantian ataupun perombakan komposisi pengurus terutama pada Dewan Pimpinan Propinsi (Dpp) sebagai induknya organisasi

       Hal ini ditegaskan M.Yusuf Siregar (foto), Ketua Umum Lsm Strategi yang akrab disapa Boy Siregar terkait digelarnya kembali konsolidasi bidang keanggotaan. Kali ini memasuki jenjang pengurus Dpp Sumut, meliputi evaluasi kinerja sejumlah unsur pengurus harian yang dinilai belum memenuhi ekspektasi sesuai amanah AD/ART, Peraturan Organisasi (PO), maupan ketentuan lain yang diselaraskan dengan konsep "Kebersamaan & Kekeluargaan", yang merupakan dasar lahirnya Lsm Strategi pada hari minggu tanggal 10 Juni 2012 silam.

       "Pergantian dan perombakan pengurus Dpp ini bertujuan untuk menjaga sekaligus mempertahankan eksistensi Lsm Strategi demi kemajuan kita bersama, tidak ada unsur negatif, jadi kami harapkan kepada semua pihak agar jangan mempolitisasi alias disalah-artikan?", papar Boy Siregar, Rabu (19/2) malam

       Sambungnya lagi, diantara unsur pengurus yang diganti adalah Marini Rizka Handayani selaku Sekretaris Dpp Lsm Strategi, dimana bertepatan periodesasi jabatannya juga sudah habis. Selanjutnya yang bersangkutan (Marini Rizka,red) akan diangkat menjadi salah seorang pengurus harian di Dpp Lsm Strategi Sumut.

        Boy mengharapkan kerjasama dari seluruh jajaran untuk mengklarifikasinya langsung ke Dpp Lsm Strategi apabila mendengar informasi menyimpang, agar akurasi informasi yang diperoleh sesuai fakta sebenarnya. "Khusus bagi yang terkena sanksi perombakan ataupun pemberhentian diminta legowo, belajarlah mengkoreksi diri, tak mungkin sanksi itu diberikan kepada yang benar!. Lagian, keputusan ini merupakan tuntutan organisasi dan bukan untuk kepentingan pribadi ?!", paparnya bernada kesal.

      "Mengingat proses penjaringan masih berjalan, maka untuk sementara Sdr.Sariamin Tanjung diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dpp Lsm Strategi sampai dengan adanya pemberitahuan lebih lanjut", sebut Boy dan mengaku jika selain perombakan, belasan unsur pengurus Dpp yang kurang aktif juga telah diberhentikan dari keanggotaan Lsm Strategi Sumatera Utara. (red)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes