BREAKING NEWS

Recent Comments

Sabtu, 22 Februari 2020

Polsek Medan Area Bagi Nasi Bungkus ke Keluarga Tersangka Narkoba

Medan (radarberitaonline)
Polsek Medan Area menyambangi rumah-rumah keluarga dari para tersangka narkoba yang sedang dalam proses hukum, dan membagikan 200 nasi bungkus, Jumat (21/2).

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Sabtu (22/2) siang mengatakan kegiatan menyambangi rumah keluarga tersangka narkoba yang saat ini masih ditahan di Polsek, sekaligus dalam rangka melaksanakan Jumat Barokah.

"Kita membagikan nasi bungkus kepada ibu, isteri dan anak-anak dari para tersangka yang berdomisili di sekitar kampung narkoba, di antaranya Jalan Denai Gang Jati 1 dan 2 Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area," ujar Kapolsek.

Selain membagikan nasi sambung Faidir, ia bersama anggotanya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga lingkungannya masing-masing

"Saya bersama anggota juga mengajak warga untuk bersama-sama memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Dengan ajakan itu, warga mengaku siap membantu Polri untuk menjaga lingkungannya masing-masing," pungkasnya. (SIB)

Sumber : https://hariansib.com/Medan-Sekitarnya/Polsek-Medan-Area-Bagi-Nasi-Bungkus-ke-Keluarga-Tersangka-Narkoba

Iklan

Abah Rahman lewat keilmuan leluhur mengobati persoalan kehidupan Anda. Pelarisan Usaha, Kunci Pasangan, Pelet, Ritual Damai Perkara,  Kekayaan, Kerezekian, Kepangkatan, dll. WA 081376306023 www.abah-rahman.blogspot.com

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes