BREAKING NEWS

Recent Comments

Kamis, 17 November 2016

AJI PENGASIHAN ASMARA WULAN SURYA



            Cara kerja sebuah pelet adalah dengan mempengaruhi alam bawah sadar manusia. Keberhasilan ritualnya, selain harus ada mantra atau doa yang mesti dihafal juga didukung dengan konsentrasi membayangkan wajah dan tubuh orang yang dituju secara utuh.
            Keterpaduan antara doa atau mantra dengan konsentrasi itulah saat yang tepat untuk melepaskan ilmu pelet. Misalnya, dengan menyebut nama korban beserta nama ibunya. Dan jika untuk mengalami kesulitan, pelaku boleh menggunakan media yang mendukungnya, seperti : foto, rambut, celana dalam atau apapun yang pernah dipakai sang korban.
            Biasanya pelet bekerja pada malam hari, terutama saat korban terlelap tidur. Sebab, suasana sepi di malam hari sangat mendukungnya. Hal ini karena orang yang tengah lelap tidurnya, konon sukmanya melayang-layang.
            Jika telah berhasil, biasanya korban akan mencari-cari orang yang telah memeletnya. Tapi kalau wanita, biasanya dia lebih suka menyimpan perasaannya. Oleh karena itu kita harus pandai-pandai mendekati si dia agar apa yang kita inginkan tercapai.
            Konon, kekuatan sebuah pelet tidak mengenal waktu dan tempat. Tidak mengenal waktu artinya, sampai kapan pun pengaruh pelet akan terus tumbuh di hari sang korban, selagi kita tetap mengamalkannya dan tidak melanggar pantangan.
            Sebab itu kita senantiasa mengasah ilmu pengasihan agar daya pengaruhnya tidak hilang. Sedangkan tidak mengenal tempat artinya, seberapa pun jauh orang yang kita tuju (asal sudah saling mengenal), Insya Allah dia akan takhluk hatinya.
            Selain yang telah disebutkan di atas ada beberapa faktor yang mempengaruhi berhasil tidaknya ritual pelet atau pengasihan. Faktor keberhasilan misalnya : keyakinan, tekad dan niat yang sungguh-sungguh, cara pengalaman yang baik sesuai ketentuan orang yang memberikan/mengijazahkan.
            Faktor kegagalan, misalnya : ragu-ragu pada saat mengamalkan, melanggar pantangan, kurangnya syarat ritual, memperoleh pelet tanpa ijazah guru, kurang yakin, kesalahan saat pengalaman, ketidakcocokan pada jenis pelet tertentu, adanya benteng atau penangkal anti pelet dari orang yang dituju dan selebihnya karena tidak ada Ridho Allah SWT.
            Menurut sebuah sumber, keadaan orang yang dihina dilecehkan juga sangat mempengaruhi cepatnya keberhasilan ritual ilmu pengasihan atau pelet.
            Kali ini Misteri akan menularkan ilmu pengasihan yang saya peroleh dari seorang kakek yang biasa disapa Pak Aung, 75 tahun. Ilmu ini cara kerjanya sangat mirip santet. Tak heran, jika orang menyebutnya dengan sebutan Santet Asmara. Tapi ini beda.
            Kegunaannya hanya untuk meruntuhkan hati wanita yang sulit ditaklukkan. Inilah mantra Aji Pengasihan Asmara Wulan Surya.
Bismillahirrahmannirahim
Niat ingsun angaji asmara wulan surya
Madep bumi tetep jalma asih
Nyawa demen ama tutut badan katut
Atine si jabang bayi…binti…
Teka welas teka asih teka madep
Teka lengleng teka pangleng
Lap kelingan maring badan ingsun
Cara lakunya :
1.      Puasa 7 hari atau 3 hari (tergantung kebutuhan)
2.      Sahur dan bukanya hanya makan singkong/wortel (dimasak) dan diminumnya air putih.
3.      Mantra dibaca jam 12 malam saat puasa
4.      Puasa dimulai hari kelahiran kita
Syarat-syarat ritual :
            Sediakan panci yang belum terpakai, jarum dan pecahan beling, yang masing-masing 9 biji, lugut  (bagian bambu yang gatal) sebanyak sesendok makan, dan foto atau benda – benda yang pernah dipakai calon korban.
            Sarana tersebut dimasukkan ke dalam panci yang berisi sedikit air dan dimasak. Sambil mengaduk-aduk membayangkan wajah korban.
            Ritual tersebut dilakukan tiap tengah malam selama mengamalkan. (ingat, panci itu tidak boleh digunakan memasak selama masih menjalankan ritual).
            Selanjutnya pelaku segera masuk ke kamar dan berkonsentrasi sambil membaca mantra dan menyalakan kemenyan di atas tungku untuk mempercepat proses.
            Sepintas, ritual tersebut terkesan aneh. Tapi ini untuk mempercepat reaksi. Karena kehebatan pengasihan ini maka orang yang terkena pelet akan mengalami “gatal” dan gelisah ingin bertemu (selanjutnya terserah anda).
            Pesan Misteri, jika telah berhasil nikahilah wanita yang anda pelet. Kalau tidak, akan sangat berbahaya!. (Misteri)
             
             

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes