BREAKING NEWS

Recent Comments

Sabtu, 26 November 2016

Hamil 6 Bulan, Ussy Tetap Banyak Beraktivitas

Jakarta - Setelah menjalani biduk rumah tangga selama empat tahun dengan Andhika Pratama, kini aktris Ussy Sulistiawaty tengah hamil lagi. Kini ia sudah hamil enam bulan.

"Usia kandungan udah enam bulan. Untung sekarang nggak begitu sibuk, syuting sih nggak, cuma jadi bintang tamu aja sekarang," ujar Ussy saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11).

Namun di kala tengah hamil enam bulan, wanita 36 tahun ini tetap bersemangat menjalani harinya dengan banyak aktivitas. Hal ini terkadang membuat sang suami, Andhika Pratama, khawatir. Namun lambat laun dapat diterimanya.

"Ada orang hamil yang harus bed rest Nah dia nggak. Sejauh ini cek ke dokter sehat kok," papar Andika.

Ussy sendiri pun mendukung pernyataan sang suami yang menurutnya kehamilan tidak harus terlalu membatasi setiap gerak-gerik ibu hamil.

"Jangan jadikan kehamilan menjadi suatu masalah. Dibuat enjoy aja. Yang tahu kondisinya aku. Nggak mau kehamilan jadi masalah," tambah Ussy lagi.

Pasangan yang tengah berbahagia dengan usaha barunya ini telah memiliki tiga anak dan sebentar lagi bayi lucu akan hadir di tengah mereka. Usia yang berbeda enam tahun dengan sang suami tidak membuat kebahagiaannya dengan suami dan ketiga anaknya hilang.
(dtc)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes