BREAKING NEWS

Recent Comments

Sabtu, 05 November 2016

Sindir Ayu Ting Ting Soal Hotel Dharmawangsa, Nikita: Cukup Gue yang Tahu!

Jakarta - Sindiran Nikita Mirzani kepada Ayu Ting Ting soal hotel Dharmawangsa belakangan menjadi viral di media sosial. Nikita sendiri mengatakan ucapannya itu hanyalah lelucon saja.

"Itu mah lucu-lucuan aja kok, becanda aja sih sama kayak Ayu Ting Ting dia kan suka becanda," jelas Nikita saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (5/11/2016).

Namun saat didesak mengenai hal tersebut, Nikita sedikit memberikan bocoran seperti mengetahui sesuatu. Meski begitu, dirinya enggan berbicara lebih lanjut.

"Itu cukup gue yang tahu. Dengan Allah dan rumput bergoyang juga yang tahu," sambungnya sambil berahasia.

Lantas benarkah yang dikatakan Nikita?

"Nggak tahu ya, gue cuma ngejeplak aja," tegasnya lagi.

Kejadian ini bermula saat masalah Nikita Mirzani versus Julia Perez muncul. Dalam acara 'Silet Awards' beberapa waktu lalu, Trio Cecepy yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Jupe dan Zaskia Gotik sedikit membuat gimmick di atas panggung.

Di sana Jupe disinggung Ayu soal masalahnya dengan Nikita. Kira-kira, Ayu menanyakan mengapa Julia yang sudah minta maaf kepada Nikita tak membuat laporan balik.

Netizen pun bereaksi dan 'mengadu' kepada Nikita soal itu. Nikita lantas menyindir balik pelantun 'Sambalado' yang berujung pada Hotel Dharmawangsa.(dtk)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes