BREAKING NEWS

Recent Comments

Rabu, 25 September 2013

Musollah Al Mutmainnah Medan Sinembah Butuh Bantuan

Tanjung Morawa, radarberitaonline.com

Musollah Al Mutmainnah yang terletak di Perum Cendana Asri Desa Medan Sinembah Dusun IX, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang membutuhkan bantuan dana. Bantuan tersebut digunakan untuk pembangunan teras musollah tersebut.

Dana yang dibutuhkan sesuai proposal yang diedarkan sebesar Rp. 44.800.000,-. Proposal yang ditandatangani oleh Mhd Ishak Lubis selaku ketua, Satiaro Zebua sekretaris, Sugiono bendahara serta diketahui Kepala Desa Medan Sinembah Suparno.

“Sehubungan dengan kelangsungan pembangunan teras Mushollah Al Mutmainnah Komp Perum Cendana Asri, Desa Medan Sinembah, dengan ini kami selaku panitia berharap kepada Bapak, Ibu dan saudara-saudara semuanya agar berkenan memberikan bantuan dan menginfaqkan sebagian rezeki,  berupa dana maupun material bangunan demi terlaksananya pembangunan teras Musollah tersebut,” ujar ketua panitia Mhd Ishak Lubis pada wartawan.

Masih menurut Mhd Ishak Lubis, Islam adalah agama Allah yang merupakan rahmat bagi sekalian alam serta menyerukan kepada kebaikan dan mencegah kemungkaran berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah Rasullah.

“Di dalam ajaran Dinul Islam, Musollah adalah tempat ibadah dan pusat strategi perjuangan Islam. Oleh karenanya dengan membangun Musollah berarti kita membangun Dinul Islam,” katanya mengakhiri. (Abdurrahman)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes