BREAKING NEWS

Recent Comments

Kamis, 02 Juli 2015

97 Jenazah korban Hercules diterbangkan & diserahkan ke keluarga

Medan--  Hingga pukul 11.00 WIB, sudah 97 jenazah korban kecelakaan pesawat Hercules di Medan yang diserahkan ke keluarga. Sebagian besar diterbangkan ke daerah lain, sisanya dibawa melalui jalur darat untuk dimakamkan di wilayah Sumatera Utara.

Berdasarkan data yang tertera di hanggar Lanud Soewondo, tertera bahwa 68 di antara jenazah itu diterbangkan dari Lanud Soewondo ke sejumlah daerah lain, seperti Malang, Jakarta, Pekanbaru, Natuna, Bandung, Madiun, Padang, Banjarmasin, Solo, Jogja, dan daerah lain.
Sementara 29 sisanya diambil langsung keluarganya untuk dimakamkan di daerah sekitar Medan, seperti Simalungun, Dairi, Binjai dan lainnya.

Sementara itu, dua jenazah kembali masuk ke hanggar Lanud Soewondo. Keduanya atas nama Syariah dan Rusmiati menunggu diterbangkan ke Ranai, Natuna. Jenazah mereka akan ikut penerbangan berikutnya setelah jenazah lain terkumpul.

"Untuk jenazah berikutnya, kita menunggu proses pembersihan dan pemandian, serta disalatkan. Kalau soal penerbangannya, tidak ada masalah," ujar Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Soewondo Mayor Jhoni Tarigan.(net)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes