BREAKING NEWS

Recent Comments

Jumat, 03 Juli 2015

Benarkah Aming gay? Ini pengakuan wanita yang pernah dekat

Tanggal 26 Juni 2015, Mahkamah Agung Amerika melegalkan pernikahan sesama jenis di seluruh negara bagian. Pasca keputusan tersebut, banyak perayaan dan juga parade gay yang digelar di jalanan. Menariknya salah satu selebriti Indonesia yaitu Aming juga turut terlibat dalam parade gay yang digelar di New York.

Hal ini tentu memicu rasa penasaran, apakah ini bentuk pengakuan seksualitas Aming? Namun ketika dikonfirmasi kepada orang terdekat Aming, hal itu dibantah dan dikatakan Aming masih menyukai perempuan.

"Aku sebagai sahabatnya yang tahu banget. Bisa ngomong dia nggak gitu (suka sesama jenis)," ucap Indadari, istri Caisar Aditya Putra kala dihubungi via telepon, Jumat (03/07).

Indadari lantas mengungkap masa lalu Aming, ternyata komedian tersebut pernah mencintainya meski setelah ia menikahi dengan orang lain mereka hilang kontak. Secara gamblang Indadari menyebut Aming sempat berharap untuk menjalin hubungan serius dengannya.

"Pria suka sama wanita sebenarnya. Memang dibilang sahabat tapi berharap lebih, dia (Aming) suka bilang my future. Dia udah dekat banget sama aku. Cuma kan dulu kendalanya gaya dia di TV. Keluarga nggak setuju, jadi memang bukan jodoh mau gimana," jelasnya.

Aming sendiri memicu kontroversi setelah muncul dalam parade gay di Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat itu, pada 29 Juni dengan pakaian seperti rangkaian marshmellow merah. Manajernya Iyus mengatakan Aming berlibur ke negeri Paman Sam sejak 22 Juni dan kebetulan ada parade gay.

"Nggak lah (Aming bukan gay). Aku tahu banget dia. Karena tahu dia gimana, sedih aja. Menurut pengalaman aku dia cowok sejati," tandas Inda.(m)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes