BREAKING NEWS

Recent Comments

Sabtu, 04 Juli 2015

Meskipun Secantik Angelina Jolie Wanita ini Masih Sendiri

Inilah kisah hidup yang unik sekaligus mengharukan yang dialami oleh seorang wanita yang memiliki paras cantik dan tubuh seindah Angelina Jolie. Ternyata wanita bernama lengkap Veronika Black tak terlahir alami secantik Jolie, ia tentu harus menjalani prosedur bedah plastik untuk menyetarakan penampilannya agar terlihat mirip dengan istri dari Brad Pitt ini. Meskipun cantik, sayangnya, kisah cintanya tak semulus tubuh seksinya.

Dilansir dari Daily Mail, Veronika harus melakukan banyak perubahan pada bentuk hidung, memasang implan payudara agar terlihat selayaknya selebriti dunia. Bahkan, tak sedikit yang memuji penampilanya seperti saudara kembar dari Jolie. Namun, ia merasa sedih karena tidak ada pria baik yang berani mendekati.

Dengan perubahan dirinya yang begitu drastis, banyak orang berpikiran jika Veronika akan mudah mendapatkan lelaki mana pun sesuai dengan keinginannya. Nyatanya, keadaaan terbalik 180 derajat. Menurut gadis asal kota Vancouver tersebut laki-laki sering merasa terintimidasi bahkan gemetaran ketika berhadapan dengan pemilik ukuran dada 32J itu.

"Kadang-kadang mereka jadi sangat gugup dan mulai gemetaran ketika aku berbicara dengan mereka. Itu aneh, karena aku sebenarnya orang yang ramah dan pastinya tidak ada yang perlu ditakuti," cerita Veronika.

Hal lain yang membuat Veronika kesal adalah lawan jenis yang berani mengajaknya kencan adalah pria-pria hidung belang dengan perilaku kurang baik.

"Hanya pria aneh yang berani mencoba dan berbicara denganku, dan mereka bisa sangat tidak sopan serta agresif ketika aku mengatakan aku tidak tertarik. Tidak ada pria baik-baik yang berani mendekatiku. Aku juga terlalu malu untuk mendekati pria," tambah Veronika.

Kesedihan Veronika tak hanya sampai di situ. Ia bahkan tak banyak memiliki teman wanita, karena banyak wanita menjadi takut jika ia mengambil pasangan mereka. Hal inilah yang membuat Veronika menjadi sangat sedih, padahal ia merasa tetap menjadi wanita yang baik bahkan cenderung pemalu.

"Aku bukan seorang perebut pacar orang. Aku hanya punya beberapa pacar dan aku tidak pernah selingkuh atau mendekati seorang pria yang sudah menikah," jelas pemilik akun Instagram @veronikablack88 itu.(s)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes