BREAKING NEWS

Recent Comments

Kamis, 02 Juli 2015

Makin Panas, Farhat Abbas Ngamuk ke Ahmad Dhani di Twitter

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas yang berawal dari Twitter tahun 2014 silam hingga kini masih terus berlanjut. Meski amarah keduanya sempat meredam, namun tiba-tiba Dhani bersama kuasa hukumnya melaporkan Farhat atas tuduhan pencemaran nama baik di kasus tersebut.

Tentu saja Farhat yang menganggap perseteruannya dengan Dhani sudah berakhir merasa terkejut. Ia tak menyangka jika pentolan RCM itu akan serius membawa kasus ini ke meja hijau persidangan meski sudah lama berlalu.

Tak kuasa menahan emosi, mantan suami Nia Daniati itu langsung meluapkan amarah-nya di Twitter. Deretan tweet panjang berisikan kata-kata pedas ia tujukan untuk menyindir Dhani. Tak lupa Farhat juga menyindir kasus kecelakaan Dul yang juga sempat dibandingkan suami Mulan Jameela itu di dalam laporannya.

"Kasus gue jangan disamakan sama kasus nabrak mati tujuh nyawa di jalan tol oleh anak kecil. Kasus itu wajar kalau ganti rugi nyawa dan bayar THR. Justru karena kasus supir anak-anak itu jadi banyak anak-anak yang dapat beasiswa sekolah gratis, wajarlah. Kalau hanya tersinggung dengan ucapan gue terus gue harus masuk penjara dan bayar THR juga? Itu kurang ajar namanya! Kalau mau menghukum orang itu harus adil, bukan harus emosi," tulis Farhat di beberapa tweet-nya.

Tak cukup sampai di situ, Farhat lalu meminta Dhani untuk mendinginkan kepala dan menyelesaikan masalah antara mereka secara damai. Saking seriusnya, ia sampai membawa-bawa nama Tuhan untuk menenangkan ayah Al, El, dan Dul itu.

"Mau marah, ngamuk, teriak-teriak, silahkan saja. Tapi ingat dan bersabarlah di bulan puasa ini, bulannya manusia yg ber-Tuhan. Tuhan maha tahu, bukan maha pemarah. Bersahabatlah, maka kau akan hebat dan memiliki seribu dunia. Bertobatlah, maka kau akan dimiliki seribu Surga. Jikapun saat ini aku belum dapat jadi pemimpin di negeri ini, tapi aku ingin sekali berdamai denganmu," sambung pria bertubuh subur itu di beberapa tweet lainnya.

Well, menurutmu seharusnya Dhani dan Farhat berdamai saja? Atau pantaskah Farhat dijebloskan ke balik jeruji besi? Tulis komentarmu di bawah ya!. (net)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes