BREAKING NEWS

Recent Comments

Jumat, 03 Juli 2015

Kisah Martunis yang Menginspirasi Menantu SBY

Pemuda asal Aceh bernama Martunis menggemparkan dunia, khususnya Indonesia. Martunis secara mengejutkan bergabung dengan akademi klub raksasa Portugal, Sporting Lisbon.

Tak ada yang menyangka Martunis bisa menimba ilmu di Eropa. Apalagi, jika mendengar kisah pilu Martunis yang harus kehilangan ibu serta saudaranya akibat bencana tsunami, beberapa tahun lalu.

Pengalaman pahit itu ternyata tak membuat mental Martunis turun, lantas putus asa. Justru kejadian itu dijadikannya motivasi untuk mencapai mimpi.

Hasilnya, pemuda 17 tahun ini mampu mewujudkan mimpinya dengan masuk akademi yang juga membesarkan nama Cristiano Ronaldo, ayah angkatnya.

Wajar jika akhirnya beberapa media dunia memberitakan "kisah dongeng" Martunis. Tak salah juga jika cerita ini menjadi inspirasi bagi sebagian besar orang di dunia.

Salah satu yang terinspirasi dengan perjuangan Martunis adalah Annisa Pohan. Menantu mantan presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, itu mengaku bangga dengan pencapaian yang dibuat oleh Martunis.

"Bangga denganmu Martunis! Cerita yang sangat menginspirasi," kicau Annisa dalam akun Twitternya, @AnnisaPohan.

Mungkin bukan hanya Annisa, cerita Martunis ini bisa menjadi pelecut semangat anak muda Indonesia yang bermimpi untuk tampil di Benua Eropa. Apa yang dialami Martunis membuktikan, pemain muda Indonesia masih berpeluang cetak prestasi di tengah carut marut sepakbola nasional. (v)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 RADAR BERITA ONLINE . Designed by OddThemes